Menulis dengan NLP

Sampul buku "Sukses dengan NLP", terbit Januari 2016

Sampul buku “Sukses dengan NLP”, terbit Januari 2016

Atas undangan Master Trainer NLP Jimmy Susanto, saya menulis di buku “Sukses dengan NLP” ini. Selain saya, ada praktisi-praktisi nasional & internasional yang menulis pengalaman sukses mereka berkat NLP: trainer, motivator, pebisnis, dosen, dll.

Saya satu-satunya praktisi NLP di buku ini yang berkisah tentang sukses membawakan writing coaching sebagai CoachWriter. Saya menulis tentang menulis. Tentang perubahan besar sikap hidup saya sebagai penulis, editor, jurnalis, dan pelatih menulis setelah kuasai NLP.

Untuk para sahabat yang sudah beli dan baca buku saya “7 Steps of Writing Coaching”, tertampar oleh kata-kata saya, muka merah-padam hitam-lebam pucat-pekat setiap menapis halaman demi halaman, dan bersegera mengetik selesaikan penulisan buku, di buku ini anda boleh temukan saripati rahasia mengapa tiga bulan sesudah penerbitannya buku tersebut sudah cetak ulang 5 kali.

Pun, anda yang saya tolak membeli, karena tidak tahu untuk apa membeli, atau sepenuhnya keputusan saya untuk tidak menjual kepada anda, jika anda baca tulisan saya “Mudah dan Keren Menulis dengan NLP” di buku “Sukses dengan NLP” ini, anda akan paham, jangankan saya, petugas penjualan tiket pun pasti akan menolak pembelian anda.

Pun demikian untuk buku ini. Saya hanya mau jual buku seharga Rp 104.000 ini kepada sahabat-sahabat yang serius mau sukses dengan NLP. Kenapa demikian? Karena seluruh royalti atas penjualan buku ini saya sumbangkan lewat PLP Book kepada lembaga sosial atau perorangan yang serius memberdayakan mereka yang tidak mampu menjadi sukses.

Khusus kepada anda yang sudah membeli buku “7 Steps of Writing Coaching”, saya diskon 20% untuk pembelian buku ini sebelum Jumat Keramat 4 Desember 2015.

Dan… Superkhusus kepada Rara Ary Radyanti di Palembang, tanpa perlu beli, saya beri diskon 100%. Segera setelah beli buku 7SWC, Rara langsung menulis. Kini, buku perdananya “You Can Lean on Me” sedang proses cetak dan sudah mulai bisa dipesan. Rara, mantan model yg kini berbisnis dan fokus mengasuh 3 anak ini menunjukkan betapa hal-hal kecil dalam kesehariannya sebagai istri dan orangtua sangat berharga untuk dibagikan. Saya yakin, membaca buku ini akan membuatnya merasa lebih berharga.

Saya tidak tahu siapa yang ingin cepat-cepat pesan buku yang sekarang tidak dijual di toko buku ini sebelum hubungi saya di WA 08164271300 atau inbox di FB ini atau FB Kunto CoachWriter. Berlaku: paling lambat di Jumat Keramat, 4 Desember 2015.

Dan ini yang saya suka, yang mungkin juga anda suka: ongkos kirim ke seluruh Indonesia saya bayari.

Salam Sukses dengan NLP,
@AAKuntoA
CoachWriter

Incoming search terms:

  • nlp untuk menulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *