Salah Ahok!

Salah Ahok: Jakarta SepiMereka teriak-teriak terjebak macet panjang dan lama di tol Brebes. Lagi-lagi mereka menuding pemerintah tak becus bekerja.

Saya mau juga ikut-ikutan menuding pemerintah tak becus bekerja. Sejak Minggu hingga hari ini saya menjumpai jalanan di Jakarta lengang. Nyetir dari ujung ke ujung pun tak terasa lelah. Bahkan dua kali saya keliru jalan gara-gara melaju terlalu kencang dan melewatkan rambu petunjuk arah. Terpaksa putar arah.

Saya mau protes. Melihat lengangnya jalanan, menurut saya, membuktikan pemerintah tak becus bekerja. Pembangunan infrastruktur jalan yang tak murah tiada berguna karena nggak ada yang lewat. Telah terjadi pemborosan yang sia-sia. Sementara di berbagai daerah jalan-jalan rusak, atau belum terbangun karena berbagai kendala, di Jakarta terjadi pembengkalaian fasilitas.

Ikut-ikutan mereka: ini salah Ahok! Lihat, gara-gara Ahok toko-toko di Jakarta banyak yang tutup hari ini. Rumah susun yang digembar-gemborkan di media berkali-kali itu juga kosong melompong ditinggal penghuninya. Transjakarta miskin penumpang. Terminal dan stasiun suwung.

Ke mana para komentator itu?

‪#‎ahok‬ ‪#‎ihik‬

Incoming search terms:

  • atur sungkem idul fitri
  • bacaan sembah sungkem marang wong tuo
  • doa orang tua idul fitri
  • sungkem marang wong tuwo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *